Senin, 20 Desember 2010

Taekwondo School Harries Club JB

Apakah anda sedang mencari kegiatan olahraga bagi putra/putri anda dimana pembentukan kepribadian anak menjadi bagian dari pelajarannya ?
Apakah masalah disiplin, perilaku atau mungkin juga konsentrasi merupakan salah satu masalah anak anda ? Anak dengan masalah ADD / ADHD ?
Apakah dia memerlukan tambahan kegiatan fisik untuk enerjinya ?
Atau putra-putri anda kurang menyukai olahraga lain atau bahkan mendapat nilai yang kurang dalam pelajaran olahraga disekolah ?
Apakah anda sedang mencari seorang Pelatih " Plus "yang tidak hanya bisa mengajarkan suatu keterampilan tapi  juga  mampu membentuk kepribadian anak ? Atau anda mungkin tidak setuju dengan cara -cara mendidik Pelatih anak anda yang sekarang ? Mungkin anda juga merasa membayar terlalu mahal untuk menjadi Member suatu program pelatihan anak ?
Apakah anak anda menjadi korban bully atau preman kecil di sekolah?  atau bagaimana jika justru anak andalah si preman kecil itu?

Akhiri pencarian anda sekarang juga..Mengapa anak perlu belajar beladiri?

Kami memberikan kegiatan pembentukan karakter berbasis olahraga Taekwondo bagi putra/putri anda program   Taekwondo School Harries Club JB

Pelatih kami secara khusus disiapkan untuk berinteraksi bersama anak.
Mengatasi anak dengan perilaku bermasalah, tehnik motivasi yang benar, manajemen kelas adalah beberapa keterampilan pelatih kami.

Putra/putri anda membutuhkan keterampilan dasar untuk hidup dan keterampilan tersebut hanya akan didapat dari pelatih yang  dipersiapkan khusus untuk itu ,  - bukanlah pelatih "sambilan".

Setiap kelas kami siapkan dengan program yang sesuai bagi setiap siswa. Program ini terus menerus kami perbaharui . Kami bekerjasama dengan orangtua siswa serta praktisi dan ahli dalam bidang pendidikan, olahraga.

Dengan berpengalaman lebih dari 15 tahun melatih anak laki-laki dan perempuan.
Sejak 1991 beberapa sekolah internasional dan nasional plus terkemuka di Jakarta Barat menjadikan program kami sebagai bagian untuk memperkuat misi mereka. Sekolah dan sentra olahraga dengan kegiatan Taekwondo di lokasi anda

Metode melatih kami  adalah dengan menerima anak sebagai satu individu yang unik, karenanya- saat latihan - sesama siswa tidak perlu dibandingkan kemampuannya satu sama lain. Menggali potensi positif dalam diri si-anak, termasuk usaha anak untuk menjadi lebih baik akan selalu kami rayakan dengan memberikan penghargaan.
Kami memberikan keteladanan sebagai inspirasi dalam belajar bersikap disiplin.
Tidak ada hukuman fisik, labeling dan makian saat latihan namun ada konsekuensi untuk setiap perilaku yang belum sesuai. 
Dengan motivasi yang benar, selangkah demi selangkah akan tumbuh kepercayaan diri anak. Dengan kepercayaan diri dan kebiasaan berolahraga, putra/putri anda akan memiliki modal - tidak hanya untuk berprestasi dalam olahraga tapi jauh lebih penting yakni modal untuk sukses dalam kehidupan mereka di masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar